The Ultimate Blogging Tips

Blogging adalah cara yang bagus untuk mencari nafkah dan mendapatkan pandangan Anda di luar sana di World Wide Web.Tidak peduli apakah Anda sedang blogging dalam rangka untuk mencari nafkah atau hanya ingin mengungkapkan pendapat Anda pada subjek dekat dan hatimu, ada 10 tips blogging yang setiap blogger harus mengetahui dan mengikuti untuk membuat blog Anda suatu keberhasilan :  





1. Blog Tentang Apa Yang Anda Ketahui

Hal ini sangat penting untuk blog tentang apa yang Anda ketahui. Karena Anda memberikan informasi kepada massa dan sebagian besar individu bergantung pada informasi ini untuk rincian akurat, sangat penting bahwa Anda blog tentang hal-hal yang Anda tahu yang terbaik. Sejauh blogging tips pergi, ini adalah sangat penting. Anda ingin memastikan bahwa bukan hanya informasi yang Anda menyebar ke masyarakat adalah akurat, tetapi juga bahwa topik ini adalah mudah bagi Anda untuk menulis tentang.

2. Mengambil Keuntungan dari Money Making Ventures Via Blogging

Apakah Anda blogging untuk bekerja atau bersenang-senang, ada banyak cara untuk mengubah blog Anda menjadi uang membuat usaha. Ini adalah salah satu yang lebih penting tips blogging karena kebanyakan orang ingin menghasilkan uang sambil melakukan apa yang mereka sukai. Berbagai usaha membuat uang dari blogging termasuk program afiliasi, pay per klik program dan menjual produk Anda sendiri melalui blog Anda.

3. Keep Blog Anda saat ini dan Up to Date

Dalam skema besar dari blogging tips, berikut ini adalah sangat penting. Anda ingin selalu pastikan untuk menyimpan informasi blog Anda saat ini dan up to date. Blogging terdiri dari informasi baru yang secara terus menerus tetap saat ini. Ini juga akan membantu Anda untuk membuat lebih banyak uang yang harus Anda memiliki uang untuk membuat program yang melekat pada blog Anda.

4. Isi Blog Anda dengan Informasi Bermanfaat

Beberapa blog yang terbaik di luar sana hari-hari ini adalah orang yang memberikan informasi yang berguna untuk para pembaca. Meskipun menarik untuk hanya membaca salah satu blog tentang kehidupan mereka atau pengalaman masa lalu, itu lebih baik untuk meninggalkan blog memiliki membantu mengumpulkan informasi tentang satu subjek atau yang lain. Mengisi blog Anda dengan informasi yang bermanfaat ini akan membuat yang jauh lebih populer dan bantuan individu dalam kehidupan sehari-hari.

5. Membuat Setiap Blog Entry Menarik dan Melibatkan

Yang terakhir ini tips blogging yang harus dipertimbangkan dalam perjalanan blogging harian Anda adalah untuk membuat setiap blog entry menarik dan menarik.
Tidak peduli apa mungkin topik, ada cara untuk berputar mereka sehingga mereka tertarik dan melibatkan pembaca. Ini akan membuat mereka datang kembali dari lebih. Ini berarti bahwa mereka yang menggunakan blog untuk menghasilkan uang akan memiliki pelanggan mengulang dasar sering. Anda ingin blog Anda untuk berdiri keluar dari sisanya sebagai ada begitu banyak blog yang berbeda di Internet. Saat menulis entri blog Anda, memikirkan apa yang anda ingin membaca blog orang lain dan apa yang akan membuat Anda datang kembali untuk lebih banyak waktu dan waktu lagi.



6. Selalu Ping Setelah Posting

Ini adalah apa yang perlu Anda lakukan setelah setiap posting.
Ingat, selalu ping blog Anda. Ini adalah untuk memastikan bahwa mesin pencari spider akan selalu merangkak blog Anda setelah Anda meng-update itu. Situs mesin pencari seperti yang selalu diperbarui. Karenanya, Anda harus 'bertanya' para penjelajah merangkak blog Anda secara teratur. Ini juga akan membantu Anda meningkatkan peringkat di mesin pencari. Sebuah situs yang selalu diperbarui ini akan peringkat lebih tinggi daripada situs yang jarang update. Ini juga akan membantu Anda memberitahu pembaca langganan Anda bahwa Anda telah mempublikasikan posting baru. Anda dapat ping blog Anda di sini, di Ping-o-Matic!

7. On Page optimasi

Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Anda dapat italic bold dari kata kunci yang ingin Anda mengoptimalkan untuk di setiap posting Anda.
Ini adalah strategi yang dapat membantu Anda meningkatkan peringkat di mesin pencari. Sebagai contoh, jika Anda menargetkan kata kunci seperti membuat lebih banyak uang secara online, maka anda dapat berani kata-kata. Sama seperti apa yang saya lakukan di sini, di blog saya. Meskipun pada halaman optimasi kurang

penting daripada halaman nonaktif optimasi (Jumlah link). Tetapi pada halaman pengoptimalan masih merupakan salah satu faktor yang akan mempengaruhi peringkat mesin pencari Anda. Ini adalah langkah yang sangat sederhana yang dapat Anda ambil.
Jadi pastikan untuk tebal atau miring kata kunci dalam konten blog Anda. Masih banyak yang lain di halaman optimasi Anda bisa lakukan, tapi untuk saat ini.

8. Update Your Blog Regularly

Saya yakin Anda pernah mendengar hal ini berulang-ulang. Tapi karena ini juga menganggap sebagai tips blogging, jadi aku termasuk di sini dalam The Ultimate Blogging Tips. Kau tahu, sebuah blog adalah sesuatu seperti buku harian, hanya saja dalam bentuk elektronik. Sebuah diary adalah sesuatu yang Anda harus menulis setiap hari, jadi berlaku untuk blog. Anda harus selalu mempublikasikan posting baru di blog Anda. Sehari-hari yang terbaik, tetapi jika Anda sedang sibuk, lalu pergi selama setidaknya 5 posting seminggu.
Ini adalah apa yang kebanyakan orang lakukan dengan blog mereka, posting secara teratur. Jika Anda tidak memiliki topik untuk menulis di atas, cukup menggunakan mesin pencari atau direktori artikel untuk mencari topik Anda. Tapi jangan menyalin konten orang lain. Hanya ide yang kasar, dan menulis dengan kata-kata Anda sendiri.

9. Sertakan Sebuah "Tentang" Bagian

Aku sudah stres tentang ini di posting saya sebelumnya, 10 Kesalahan Blogging common. Pada kenyataannya, semua titik dalam posting yang dapat menyisipkan di sini. Mengapa Anda memerlukan "Tentang" section? Sangat sederhana, Anda ingin pembaca untuk tahu lebih banyak tentang Anda. Dan jika Anda mempromosikan produk dalam blog Anda, profil singkat diri Anda pasti akan meningkatkan kredibilitas blog Anda dan produk. Pembaca dan pengunjung akan percaya produk Anda lebih jika mereka tahu lebih banyak tentang Anda, bukan? Omong-omong, Anda dapat mempertimbangkan termasuk foto Anda di blog Anda juga. Aku akan membuat pendek ini, karena Anda dapat membaca beristirahat di sini, dalam 10 Kesalahan Blogging common.

10. Menggunakan Simple Bahasa

Sebuah blog adalah situs, yang lebih user-friendly site. Dan jika Anda memberitahu teman Anda tentang blog Anda, hal pertama yang masuk ke dalam pikiran mereka adalah bahwa mereka akan berpikir bahwa blog Anda adalah tentang kehidupan pribadi Anda. Kebanyakan orang tidak tahu bahwa blog dapat digunakan untuk keperluan pembuatan uang. Jadi, apa yang aku akan memberitahu Anda adalah bahwa, karena isi akan menjadi alasan utama mengapa pengunjung yang datang ke blog Anda. Oleh karena itu Anda harus memiliki konten yang ramah, menulis dengan menggunakan bahasa yang sederhana. Anda ingin menjadi teman dengan pembaca Anda, dan bukan hubungan pembeli-penjual. Jangan membuat blog Anda terlalu formal, ramah perasaan hangat blog adalah blog yang baik. Jadi Anda mendapatkan saya, menulis dalam bahasa sederhana seperti kamu selalu berbicara dengan teman-teman Anda. Akan lebih baik jika Anda dapat menulis dalam bahasa mereka yang berusia 7 tahun anak dapat mengerti Anda. Hal ini akan memastikan bahwa pembaca Anda mengerti apa yang Anda akan memberi tahu mereka.

Well, ini adalah tips untuk The Ultimate Blogging Tips Saya berharap bahwa semua tips-tips berikut ini akan membantu Anda dalam blog Anda. Semoga Bermanfaat.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. Thanks :)

. terima kasih sudah melihat - lihat blog saya .

Klik Judul untuk baca Selengkapnya

Cara Dapat Free Backlink

PENDIRI Fajri Digit | Buat Lencana Anda
NARASUMBER Fvosil Adya Bifa | Create Your Badge
Powered by  MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net