Presiden Obama Dapatkan vaksinasi H1N1


Seorang perawat menyiapkan untuk melaksanakan vaksin H1N1 untuk Presiden Barack Obama di Gedung Putih 20 Desember 2009.





Dalam wawancara hari ini dengan American Urban Radio Networks di Oval Office, Presiden menegaskan bahwa waktu untuk orang dewasa untuk mendapatkan H1N1 pengambilan adalah sekarang dan itu aman. Dari ABC News 'write-up wawancara:

"Orang perlu memahami bahwa vaksin ini aman," kata Obama. "Michelle dan aku baru saja mendapatkan suntikan diri kita sendiri ... kami ingin memastikan bahwa anak-anak nasional mulai sebelum orang dewasa itu. Dan sekarang ada vaksin yang cukup sehingga orang dewasa harus mendapatkannya juga."

Presiden berbicara tentang bagaimana anak-anak perempuannya menerima vaksin pada bulan Oktober, ketika pertama kali dibuat tersedia untuk anak-anak usia sekolah. Dia mengatakan bahwa hal itu penting bagi orang tua untuk memvaksinasi anak-anak mereka.

"Itu penduduk yang paling penting karena flu ini, tidak seperti flu musiman, tidak proporsional mempengaruhi anak-anak dan kaum muda - sehat anak-anak dan kaum muda serta orang-orang dengan kondisi yang mendasarinya seperti asma atau penyakit saraf. Jadi begitu penting dan terus terang, yang African American menilai vaksinasi telah lebih rendah, sejauh ini jauh lebih rendah daripada populasi umum, "katanya. "Saya pikir orang-orang hanya perlu memahami: Jika saya punya dua orang yang paling penting dalam hidup saya, dua anak perempuan, mendapatkannya langsung - dan mereka sudah baik-baik saja dengan itu dan dalam kenyataannya belum mendapat sakit seluruh musim flu ini - maka Anda perlu mengetahui bahwa Anda perlu memastikan bahwa anak-anak Anda mendapatkannya juga. "

Info dari : http://www.whitehouse.gov

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. Thanks :)

. terima kasih sudah melihat - lihat blog saya .

Klik Judul untuk baca Selengkapnya

Cara Dapat Free Backlink

PENDIRI Fajri Digit | Buat Lencana Anda
NARASUMBER Fvosil Adya Bifa | Create Your Badge
Powered by  MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net