Tukeran banner yuk,,

Bagaimana meningkatkan PageRank? saya tanya sana tanya sini diberi tahu bahwa perbanyak backlink, wah apaan lagi tuhh?? Akhirnya saya diberi penjelasan dengan sederhana bahwa backlink adalah pertukaran link dengan Blogger lain. Wah wah siapa ya yang mau tukeran link dengan saya? yang mau silahkan isi koment disini dan saya akan link ke sodara setelah saya check website/blog anda.


Mau Tukar banner? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

banner yang musti dipasang :


Mau Tukar link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

link yang musti dipasang :




Jika saya tidak menemukan banner/link tersebut, mohon maaf saya juga tidak bisa memasang banner/link sodara

Terima Kasih




:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. Thanks :)

. terima kasih sudah melihat - lihat blog saya .

Klik Judul untuk baca Selengkapnya

Cara Dapat Free Backlink

PENDIRI Fajri Digit | Buat Lencana Anda
NARASUMBER Fvosil Adya Bifa | Create Your Badge
Powered by  MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net