Cara mendapatkan Free Backlink

wah,,sudah lama gag buat postingan nihh,,hehe
eh sob aq kasih brita ni,,klo yg udah pada ngrti maav yaa,, kn aq msh newbie,,hehe
gini - gini critanya kemaren aq cari - cari di situsnya mbah google, nah aku nemuin Cara Mencari Free Backlink Yang Relevan dan Berkualitas, begini critanya :

Salah satu cara meningkatkan PR (pagerank) adalah dengan mendapatkan backlink sebanyak-banyaknya. Namun yang perlu digaris bawahi, jika mencari backlink sebanyak-banyak adalah indikator untuk mendapatkan PR maka orang akan berbondong-bondong mencari ratusan hingga ribuan backlink tiap harinya. Wah gampang banget donk kalau gitu??? Tapi mbah google tetap hanya melihatnya dengan sebelah mata. mbah Google lebih suka backlink yang berkualitas, backlink yang relevan dengan blog anda.


Mendapatkan backlink adalah salah satu ukuran blog anda berharga di mata mbah google dan sobat anda. Semakin banyak semakin bagus dengan tetap memiliki hubungan yang relevan. Sudah banyak website yang menawarkan backlink ada yang berbayar bahkan juga yang gratis. Tapi berhubung budaya kita sukanya yang gratisan alias gag mbayar. Maka saya akan memberi tahu anda cara mendapatkan free backlink yang relevan dan berkualitas. Cukup dengan menggunakan sebuah tool SEO dari webconfs. Penggunaannya cukup mudah, anda hanya disuruh memasukkan kata kunci blog yang relevan dengan blog anda. Setelah submit, akan ditampilkan berbagai blog yang relevan dengan kata kunci anda. Ada beberapa kategori yang ditampilkan yaitu add link, add website, submit link, submit site, submit url, submit website, suggest link, suggest site, suggest url, favorite links, favorie sites, favorite websites, recommend links, recommend sites, recommend websites, add article, submit article, link exchange, reciprocal. Pilih lah sesukamu yang menurut anda sangat relevan dengan blogmu.





Cara Dapat Free Backlink









mau pasang di web / blog anda ?? ini code nya :






Semoga Bermanfaat !!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. Thanks :)

. terima kasih sudah melihat - lihat blog saya .

Klik Judul untuk baca Selengkapnya

Cara Dapat Free Backlink

PENDIRI Fajri Digit | Buat Lencana Anda
NARASUMBER Fvosil Adya Bifa | Create Your Badge
Powered by  MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net