Target Free Trafic

Apakah Anda pernah mencoba untuk mempromosikan sebuah website tanpa lalu lintas?

Tentu, ini terdengar seperti pertanyaan yang tidak mungkin ditanyakan, tetapi kenyataannya adalah bahwa

tanpa lalu lintas, Anda tidak akan mendapatkan pengunjung. Dan tanpa pengunjung, Anda tidak akan membuat uang, penjualan, mendapatkan pelanggan, dll

Jadi, Apa gunanya adalah sebuah situs web tanpa lalu lintas? Dan jika situs ini mendapatkan lalu lintas, apa gunanya jika tidak ditargetkan lalu lintas?

Ada banyak cara untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda, baik gratis dan berbayar. Tapi kita akan berbicara tentang satu cinta Anda mungkin paling : Target Free Traffic.

Jadi, mari kita kembali ke 3 berbeda lalu lintas bebas sistem yang tersedia:

1) Search Engine Optimization

2) Surfing untuk lalu lintas

3) Memperoleh itu secara pasif

1) Search Engine Optimization (SEO):

SEO memerlukan waktu dan banyak pekerjaan. Ia bekerja sangat bagus ketika Anda tahu bagaimana melakukannya, tapi jika Anda pergi setelah ini, saya sarankan Anda untuk belajar dari 3 orang online, dan percayalah, mereka tahu apa yang mereka bicarakan, pergi saja ke google dan mencari:

Brad Fallon

Andy Jenkins

atau, Brad Callen

Saya sarankan anda melihat bagi Brad Callen's gratis seo panduan, Anda akan menemukan suatu tempat di luar sana di dunia maya dan ini disebut: "Search engine dibuat mudah".

2) Surfing untuk lalu lintas

Ketika anda bergabung situs yang surfing untuk lalu lintas situs tersebut, Anda harus melihat anggota lain 'situs dalam rangka untuk mendapatkan kredit iklan untuk situs Anda yang akan ditampilkan untuk anggota lain berselancar.

Satu-satunya masalah dengan hal ini adalah bahwa meskipun lalu lintas bebas, tidak ditargetkan.

Setiap orang yang adalah anggota hanya browsing pake kredit dan sangat jarang dan y berarti bahkan jarang terlihat di lokasi, mereka hanya meminimalkan jendela mereka di PC mereka dan multi-tugas. Jadi, lalu lintas dalam banyak kasus adalah omong kosong dan sia-sia.

3) Memperoleh itu secara pasif

Sekarang, mari kita bicara tentang cara terbaik untuk mendapatkan lalu lintas bertarget gratis. Hal ini disebut Instant Buzz. Instant Buzz adalah layanan yang memberikan kredit iklan Anda saat Anda surfing web seperti biasa.

Apa yang Anda lakukan adalah men-download toolbar gratis, hanya membutuhkan waktu satu menit. Lalu, Anda membuat iklan dalam daerah anggota. Dan bam, iklan Anda sedang ditampilkan pada anggota lain 'tool bar ketika mereka surfing.

Anda juga dapat meletakkan iklan Buzz Instan dalam email yang Anda kirim ke teman Anda. Ini adalah ruang yang disebut mail iklan.

Dan iklan Anda akan ditampilkan pada anggota lain 'email. Hal terakhir yang dapat Anda lakukan adalah meletakkan iklan hyperspace di situs web Anda yang akan membantu Anda merujuk anggota lain.

Apabila Anda mereferensikan anggota lain, Anda juga akan mendapatkan persentase dari kredit yang mereka peroleh yang akan pergi menuju kredit iklan Anda.

Jika seseorang menyukai iklan Anda dan tertarik pada apa yang dikatakannya, kemudian mereka klik di atasnya dan berakhir di situs apa pun itu yang Anda promosikan. Now that's bertarget lalu lintas! Dan itu gratis.

Anda memutuskan apa yang akan digunakan, dan ingat jika gratis, baik, kenapa tidak? ...

Semoga bermanfaat :)

  • Wah artikelnya bermutu mas, saya tertarik untuk saya coba
    pada blog saya di http://wayangstory.blogspot.com
    maklum masih newbie mas. Thanks

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. Thanks :)

. terima kasih sudah melihat - lihat blog saya .

Klik Judul untuk baca Selengkapnya

Cara Dapat Free Backlink

PENDIRI Fajri Digit | Buat Lencana Anda
NARASUMBER Fvosil Adya Bifa | Create Your Badge
Powered by  MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net