Apakah Anda Melindungi Komputer Anda?

Apakah Anda tahu apa yang harus dicari dalam software anti-virus? Anda baru saja membeli komputer sendiri baru! Tidak dapat menunggu untuk mengeluarkannya dari kotak. Mungkin Anda telah memiliki komputer sebelum dan mungkin ini adalah komputer kedua atau ketiga.

Ini adalah waktu untuk berpikir ke depan dan pergi untuk sebuah pengalaman online yang positif. Anda harus menyadari bahwa saat Anda membongkar mesin baru Anda, ada orang di seluruh dunia yang bersekongkol untuk merusak komputer Anda dengan maliscious, dipikirkan dengan baik rencana. Komputer Anda akan mengalami serangan saat setelah Anda online. Inilah sebabnya kita semua harus menggunakan perlindungan antivirus. Kau dan aku hanya punya pilihan.

Satu-satunya program yang paling penting pada komputer Anda anti virus program. Dan, itu harus benar-benar baik. Semuanya pada komputer Anda, dari software berharga Anda, pekerjaan Anda, untuk catatan keuangan pribadi Anda terus-menerus beresiko. Saya akan menjelaskan beberapa fitur yang Anda harus mencari anti-virus software.

Sebagian besar dari kita membuat pilihan kita pada harga saja. Artinya, setelah kita menggunakan produk yang datang dengan komputer kami. Ini bukan cara untuk memilih sesuatu yang begitu penting. Anda perlu untuk melihat beberapa produk sebelum membuat keputusan Anda. Lihatlah pilihan yang tersedia. Mulailah dengan anti virus yang datang dengan PC Anda. Anda bisa memulai dengan membuat perangkat lunak tersebut dan berjalan. Jangan mencoba untuk menunda menggunakan software anti-virus.

Setelah periode waktu tertentu, kebutuhan perangkat lunak Anda diperbarui. Sementara Anda online, software Anda harus diperbolehkan untuk membuat update harian. Hal ini sangat penting untuk membuat update pertama segera setelah komputer baru Anda adalah online untuk pertama kalinya. Kemungkinan besar ada banyak ancaman dan virus baru yang diperkenalkan sejak komputer meninggalkan pabrik. Memperbarui perangkat lunak adalah cara terbaik untuk menjaga komputer anda dilindungi terhadap bahaya online baru ini.

Ketika Anda menggunakan perangkat lunak yang disertakan bersama komputer baru, itu adalah ide yang baik untuk membuat daftar dari apa yang kamu sukai - dan tidak suka - tentang hal itu.

Apakah mudah untuk update?

Apakah user friendly?

Apakah mudah untuk melihat masalah?

Apakah perangkat lunak memberitahu Anda jika update tidak dapat diselesaikan?

Apakah pembaruan yang ada pada setiap hari?

Sekarang, Anda memiliki dasar untuk menetapkan apa yang harus dicari dalam software anti-virus. Baca semua Anda dapat online untuk mendapatkan lebih banyak informasi. Beberapa perusahaan membuat anti virus software mereka tersedia dalam versi trial, jadi pastikan untuk memeriksa sejumlah produk yang berbeda sebelum memutuskan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Beberapa dari yang terbaik gratis, tanpa pengadilan. Luangkan waktu untuk mendapatkan perlindungan yang terbaik Anda dapat untuk komputer Anda. Dan, secara berkala cadangan file Anda. Sedikit perencanaan dapat membuat komputer Anda mengalami pengalaman yang menyenangkan.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. Thanks :)

. terima kasih sudah melihat - lihat blog saya .

Klik Judul untuk baca Selengkapnya

Cara Dapat Free Backlink

PENDIRI Fajri Digit | Buat Lencana Anda
NARASUMBER Fvosil Adya Bifa | Create Your Badge
Powered by  MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net