Mengirimkan situs Anda ke Yahoo!

Jika Anda memiliki situs web anda sendiri maka pengetahuan umum bahwa Anda harus mengirimkan situs Anda ke mesin pencari untuk memungkinkan orang untuk menemukan Anda. Salah satu mesin pencari paling populer adalah Yahoo! sehingga masuk akal untuk memiliki tinggi ini pada prioritas Anda.

Sejalan dengan mesin pencari lain seperti Google, Yahoo! sangat ingin tahu tentang situs Anda. Tujuan mereka adalah untuk menemukan dan mengindeks semua konten yang tersedia di web untuk memberikan pengalaman pencarian terbaik untuk pengguna mereka.

Di masa lalu Anda hanya akan mengirimkan situs situs Anda dan biarkan laba-laba mereka menemukan sisa halaman Anda. Sekarang, mereka mendorong Anda untuk mengirimkan seluruh situs sejumlah pilihan untuk melakukan hal ini.

Anda dapat mengajukan RSS atau Atom feed dengan rincian situs web lengkap Anda atau file teks sederhana yang berisi daftar semua url Anda.

File teks sejauh ini merupakan metode sederhana bagi sebagian besar webmaster sebagai yang harus Anda lakukan adalah membuat sebuah file bernama "urllist.txt" dan masukkan semua url Anda.

Contoh daftar teks adalah :


http://www.mysite.com/
http://www.mysite.com/page1.html
http://www.mysite.com/page2.html
http://www.mysite.com/page3.html

dan seterusnya.

Ada keuntungan jelas mengirimkan seluruh situs ke Yahoo! Anda tidak lagi harus bergantung pada laba-laba mereka mengambil halaman Anda terutama yang terhubung ke dalam situs Anda sebagai cara ini mereka tahu dari awal di mana mereka.

Setelah Anda membuat file urllist.txt Anda, meng-upload ke memutuskan Anda dan kemudian menyerahkan berkas ke Yahoo!

Untuk melakukan ini, Anda akan memerlukan account Yahoo jika Anda belum memiliki satu tapi benar-benar bebas untuk mengatur.

Selain memiliki halaman Anda disertakan dalam indeks mesin pencari tidak menjamin Anda akan mendapatkan pengunjung, anda dapat 100% yakin bahwa Anda tidak akan mendapatkan pengunjung jika halaman Anda tidak berada di sana.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. Thanks :)

. terima kasih sudah melihat - lihat blog saya .

Klik Judul untuk baca Selengkapnya

Cara Dapat Free Backlink

PENDIRI Fajri Digit | Buat Lencana Anda
NARASUMBER Fvosil Adya Bifa | Create Your Badge
Powered by  MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net