Membuat blog Search Engine Friendly

:: Website search engine friendly adalah suatu website yang mempunyai system/ layout yang mempermudah proses crawling search engine bot.

Mengapa melakukannya??

Terjadi pada mesin pencari menjadi salah satu dari cara-cara yang mendasar pengguna Internet menemukan situs web. Itulah sebabnya situs web dengan listing mesin pencari yang baik dapat melihat peningkatan dramatis lalu lintas. Baik listing tetap di atas pada daftar keinginan setiap pemilik website. Namun, sudah menjadi rahasia umum bahwa banyak situs web yang buruk dalam peringkat mesin pencari.

Atau terburuk masih, mereka mungkin tidak tercantum sama sekali karena mereka gagal mempertimbangkan bagaimana mesin pencari bekerja.

Mencari tahu cara dan sarana untuk mendapatkan pengunjung untuk datang ke situs Web Anda dapat menjadi tugas yang cukup menantang. Here comes optimasi mesin pencari untuk menyelamatkan Anda. Search engine optimization berarti membuat memastikan bahwa halaman web Anda dapat diakses oleh search engine dan terfokus pada cara-cara seperti ini akan meningkatkan peluang mereka akan ditemukan.

Ketika Anda berfokus pada optimasi mesin pencari, Anda tidak menggunakan trik atau hacks, tapi malah menulis halaman Anda sehingga mereka menyediakan apa yang pelanggan Anda ingin menunjukkan sementara secara bersamaan ke mesin pencari secara efektif.

Berikut adalah cara melakukannya :

Pilih target frase

Jika Anda ingin mesin pencari optimasi untuk bekerja untuk Anda, Anda harus menentukan satu kalimat yang paling tepat menggambarkan apa yang halaman Anda adalah semua tentang. Inilah apa yang disebut sasaran frase. Dalam memilih target frase, poin-poin berikut harus diingat:

 
- Frase Anda harus menjadi bagian penting dari halaman informasi.

 
- Ini harus akurat. Salah satu umumnya mencoba hacks dengan optimisasi mesin pencari adalah untuk mencoba mengoptimalkan pada frase yang tidak akurat atas isi dari halaman. Lebih baik hanya menghindarinya. Mungkin menjadi bumerang.

 
- Ini harus populer. Frase target Anda harus menjadi salah satu bahwa orang cenderung untuk pencarian Anda.

Anda dapat resor ke optimasi mesin pencari berikut alat-alat untuk lebih memilih frase target Anda.

 
- Overture adalah alat yang efektif untuk menilai popularitas serta ide-ide brainstorming untuk target frase.

 
- Google sangat berguna untuk brainstorming frase sasaran.

 
- Word Tracker akan membantu Anda dalam menilai popularitas dan juga membandingkan bagaimana pesaing menggunakan frase target yang Anda harapkan.


Mengevaluasi kompetisi

Salah satu hal yang penting untuk memusatkan perhatian pada saat mengembangkan situs web Anda kehadiran adalah untuk mengevaluasi persaingan dan pesaing pesaing. Analisis usaha apa yang bekerja untuk mereka; bagaimana mereka memasarkan produk dan layanan, dan bahkan mengevaluasi sasaran mereka frase dan deskripsi tag.

Satu hal di sini dapat diambil mencatat bahwa target lebih populer frase, semakin persaingan ada mungkin. Kadang-kadang, oleh karena itu, masuk akal untuk menargetkan frase kurang populer di mana Anda dapat sudut pasar bukan bertujuan untuk frase popularitas tertinggi.

Lakukan berikut ini pada bagian Anda akan membantu Anda dalam latar belakang ini.

 
- Check out Yahoo dan Google untuk melihat apa yang muncul ketika Anda mencari frase target Anda.

 
- Periksa halaman di halaman pertama; menganalisis di mana dan bagaimana mereka menggunakan frase target Anda. Anda dapat menggunakan "Cached" halaman pilihan di Google untuk mendapatkan frase ditargetkan disorot.

Membuat konten website Anda 


Search engine, terutama cari raksasa, Google mencintai konten, konten, dan konten. Semakin banyak konten yang kaya yang Anda berikan menggunakan kata kunci atau frase target yang lebih baik halaman Anda akan peringkat. Metode terbaik yang digunakan di sini adalah untuk memperbarui halaman 2 sampai 3 kali seminggu, untuk sebuah contoh Senin, Rabu dan kembali hari Minggu. Sementara secara teratur memperbarui konten, Anda dapat bekerja dengan baik pada berfokus pada kata kunci atau frase sasaran.

Berikut adalah beberapa poin penting untuk dijaga dari:

 
- Sertakan frase target dua kali dalam meta tag judul

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar dan jangan komentar spam ya. Thanks :)

. terima kasih sudah melihat - lihat blog saya .

Klik Judul untuk baca Selengkapnya

Cara Dapat Free Backlink

PENDIRI Fajri Digit | Buat Lencana Anda
NARASUMBER Fvosil Adya Bifa | Create Your Badge
Powered by  MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net